To Yuma plus subtitle indonesia

MOVIE INFO
sumber: DVD
Released : Sep 7, 2007
Genre : Action , Crime , Drama
Starcast : Russell Crowe, Christian Bale, Logan Lerman, Dallas Roberts, Ben Foster, Peter Fonda, Vinessa Shaw

alur cerita | sinopsis:
Ben Wade (Russel Crowe) penjahat dan rampok kambuhan yang telah membunuh ribuan orang akhirnya tertangkap. Ben akan dihukum mati, namun sebelumnya dia harus diantar ke stasiun kereta yang akan membawanya menuju tiang gantungannya di Yuma.

Untuk itu beberapa orang disewa untuk mengantarkan penjahat yang sangat berbahaya itu. Dan Evans (Christian Bale), bekas prajurit yang jujur ikut dalam kelompok sukarelawan itu. Dan, yang telah alih profesi jadi peternak terpaksa melakukan tugas berbahaya ini karena harus melunasi hutangnya dan menghidupi keluarganya.

Musim panas membuat panennya gagal total. Akhirnya Dan dan beberapa laki-laki lain seperti Grayson Butterfiled (Dallas Robert), Charlie prince (Ben Foster), Bryan McElroy (Peter Fonda) dan Doc Potter (Allan Tudyk) mengantar penjahat itu. Di perjalanan, beberapa kali mereka mengalami hambatan.

Sosok Ben Wade yang kuat dan sadis membuat perjalanan mereka menjadi sulit. Jika ada salah satu dari sukarelawan yang membuat Ben Wade marah, maka bandit sadis itu tak segan-segan membunuhnya. Semakin lama-lama, jumlah sukarelawan menjadi berkurang, satu-persatu mereka dibunuh Ben Wade.

Belum lagi gangguan dari suku Indian yang ingin membunuh orang kulit putih, dan anak buah Ben Wade yang mengejar dan ingin membebaskan bos mereka, membuat perjalanan itu semakin sulit. Bagaimana akhir perjalanan mencekam itu.

Dapatkah Dan Evans mengantar Ben Wade ke stasiun kereta tepat pada pukul 3:10, atau malah Ben Wade yang mendapatkan kebebasannya? '3:10 to Yuma' berlatar belakang kehidupan koboi di Amerika era 50-an yang penuh gejolak, pemberontakan dan lemahnya kekuatan hukum.

Bandit dan rampok berkeliaran dan meresahkan masyarakat. Muncul kelompok-kelompok penjahat yang yang tak tersentuh hukum. Penggambaran keadaan saat itu dalam film '3:10 To Yuma' sangat jelas, apalagi ditambah dengan bumbu konflik batin sang penjahat dan orang yang baik, membuat film ini menjadi penuh nilai.

Film arahan sutradara James Mangold ini juga dihiasi oleh akting bintang yang tidak diragukan lagi kemampuannya seperti Russel Crowe dan Christian Bale. Gimana bro tetarik untuk menonton??? Langsung aja embat file-file movienya.


_
                                            movie download

                                           down-to-yuma-1.avi
                                               (71.7 MB)


                                        down-to-yuma-2.avi
                                             (74.9 MB)

                                down-2sub-3-10-to-yuma.zip -

0 Response to "To Yuma plus subtitle indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger