Eternal Sunshine of the Spotless Mind sub indo


Eternal Sunshine of the Spotless Mind
(2004)

Source: DVDRip
sunsi.jpg
zvbzx21.png
Released
2004
CountryFrance | Poland | Germany | UK
Language
English | German | Russian
Genre
DirectorMichel Gondry
StarcastJim CarreyKate WinsletTom WilkinsonElijah WoodKirsten Dunst  |See full cast and crew
Ratingimdb_icon.gif 8,4/10 !!
Ratings: 8,4/10from 382.361 users  Metascore: 89/100
Reviews: 1.416 user| 236 critic | 41fromMetacritic.com
<=>
<=>



Review :
Banyak manusia yang memiliki kenangan yang buruk dan ingin melupakan kenangan tersebut. Seperti pada film “Eternal Sunshine of the Spotless Mind” yang disutradarai oleh Michel Gondry. Ingin melupakan seseorang? Lacuna inc solusinya. Hal itulah yang dilakukan oleh Clementine (Kate Winslet), yang pergi ke Lacuna inc, sebuah tempat yang dapat membantu seseorang menghapus orang lain dari ingatannya.

Joel Barish (Jim Carrey) adalah pria yang sedang menjalani hubungannya dengan seorang wanita yang cukup unik bernama Clementine Kruczynski (Kate Winslet). Hubungan mereka memang mulai memanas. Hingga kesabaran Clementine habis. Dia merasa bosan berhubungan dengan Joel.

Celementine memutuskan pergi ke sebuah klinik bernama Lacuna yang merupakan penyedia layanan penghapusan memori. Clementine meminta memori tentang Joel dihapus.

Mengetahui hal itu, Joel yang sedang dalam kondisi patah hati berat memutuskan melakukan hal yang sama. Dia memutuskan menghapus memori tentang Clementine agar bisa terbebas dari rasa sakit hati yang dideritanya.

Dalam proses penghapusan ingatan tersebut, Joel diharuskan untuk tidur, dan dalam tidurnya itu ia mengingat kenangan-kenangannya bersama Clementine yang akan dihapus oleh pihak Lacuna, seperti kenangan saat mereka bersenang-senang, pertama kali bertemu, bertengkar, dan berbagai kenangan lainnya.

Dengan mengingat kenangan-kenangan tersebut, Joel menjadi tidak rela jika kenangan tersebut akan hilang begitu saja. Maka terjadilah ‘pertarungan’ Joel di alam bawah sadar, yang berusaha ‘melarikan’ kenangan-kenangan tersebut agar tidak dihapus.

Eternal Sunshine of the Spotless Mind merupakan film drama percintaan yang memasukkan unsur sci-fi di dalamnya. Penulis cerita Charlie Kaufman berhasil meramu cerita film ini menjadi suatu cerita yang tidak biasa, dengan alur yang menarik sehingga membawa penonton tertarik untuk terus mengikutinya.

Setiap adegan akan selalu membuat penonton bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya. Diawali dengan cerita tentang Joel yang bertemu Clementine lalu kita akan dibawa pada sebuah flashback.

Sebagian besar cerita mengambil setting dalam pikiran Joel yang digambarkan dengan efek yang cukup baik, seperti bagaimana dunia dalam ingatan Joel yang berubah-ubah dan terkadang menghilang.

Di film ini, Jim Carrey menampilkan salah satu akting terbaiknya. Bisa terlihat bagaimana dia memerankan karakter Joel dengan baik. Selain itu aktris Kate Winslet juga menampilkan peran yang cukup baik. Dunst yang bukan menjadi peran utama dalam film ini juga berhasil memainkan emosinya sebagai Mary dengan baik. Elijah Wood yang berperan sebagai Patrick, pacar baru Clementine, sayangnya karakter Patrick kurang menonjol di film ini.

Eternal Sunshine of the Spotless Mind, mendekati akhir film dijelaskan makna dari judul tersebut. Bagaimana bisa diambil pelajaran moral dari film ini seperti tagline-nya "You can erase someone from your mind. Getting them out of your heart is another story."

Overal Film ini sudah berhasil meramu keromantisan, kelucuan, dan hal yang menyentuh dengan sangat baik dan merupakan salah satu film drama percintaan yang bagus dimana kita bisa mengambil pesan moral dari film ini dan tentunya menikmati bagaimana Joel akan bermain dengan pikirannya.
Sumber 1.Sumber 2.,


Download :

Nama File : 
Eternal Sunshine of the Spotless Mind - Part I
 (72 mb)
Eternal Sunshine of the Spotless Mind - Part II (77 mb)
Jenis : AVI
Durasi : 108 Menit
Source : DVDRip
Alternatif 1 : Part I , Part II
Alternatif 2 : Part I , Part II
Alternatif 3 : Part I , Part II
Alternatif 4 : Part I , Part II


Subtitle :

Nama File : eternal-sunshine-of-the-s.zip
Bahasa : Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: Lututkanan (Subscene.com)

0 Response to "Eternal Sunshine of the Spotless Mind sub indo"

Post a Comment

Powered by Blogger