Pitch Black + Subtitle Indo

Pitch Black
(2000)

Source: BRRip
zvbzx21.png
Released
2000
Country USA
Language
English | Arabic
Genre
Action | Sci Fi | Thriller |
Director David Twohy
Writers
Jim Wheat (story), Ken Wheat (story), 3 more credits »
Starcast Vin Diesel, Radha Mitchell, Cole Hauser, | See full cast and crew
Rating imdb_icon.gif 7.1/10 !!
Fan Page
<=>
<=>



Review:
Berkat film fiksi ilmiah berbau horor berjudul "Pitch Black" inilah, nama aktor berwajah sangar Vin Diesel mulai dikenal. Dalam film karya sutradara David Twohy yang diproduksi pada tahun 2000 ini, Vin Diesel bermain sebagai tokoh antagonis yang hanya mempedulikan dirinya dan sama sekali tidak peduli pada orang lain.

Namun pada akhirnya ia tergerak pula menolong orang lain walau demi keuntungan dirinya juga. Nah, film "Pitch Black" ini dimulai dengan kecelakaan pesawat luar angkasa yang membawa 40 penumpang dengan tujuan ke beberapa planet lain terutama New Mecca, sebuah dunia koloni baru untuk para muslim.

Pesawat tersebut juga mengangkut seorang narapidana, Richard B. Riddick (Vin Diesel) yang dihukum akibat membajak sebuah pesawat pengangkut dan membunuh semua penumpangnya. Ia dikawal oleh perwira polisi William J. Johns (Cole Hauser). Lantaran mengalami badai meteor sehingga pesawat mereka pun jatuh ke sebuah planet yang sangat panas akibat diterangi oleh 3 matahari.

Hampir semua penumpang dan kru pesawat tersebut tewas kecuali pilot Carolyn Fry (Radha Mitchell), Johns, Riddick, imam muslim Abu Al Walid (Keith David), seorang gadis yang menyamar sebagai lelaki, Jack alias Jackie (Rhianna Griffith), geolog Shazza (Claudia Black), pedagang barang antik Paris (Lewis Fitz-Gerald) dan ketiga muslim yang di bawah bimbingan Al Walid.

Di dunia yang sangat panas sekali ini, para penumpang yang terdampar itu harus berusaha bertahan hidup. Apalagi malam seperti tidak pernah hadir sehingga mereka harus mencari tempat berteduh di tempat gersang. Belum lagi mereka juga harus menemukan air.

Celakanya dalam kondisi seperti itu, Riddick berhasil melarikan diri dari selnya. Para penumpang yang selamat pun memburu Riddick demi keselamatan mereka, namun salah satu penumpang yaitu pengawal Riddick, perwira Johns ternyata menyimpan agenda sendiri. Belum lagi masalah itu beres, ternyata dunia gersang itu ada bentuk kehidupan yang hanya muncul setelah malam panjang turun akibat gerhana ketiga matahari yang terjadi setiap 22 tahun.

Bentuk kehidupan itu bukanlah makhluk asing yang ramah melainkan sangat ganas dan sangat lapar setelah tidur lama sekali. Setelah menyadari bahwa dunia gersang itu diliputi kegelapan amat pekat dan mereka diburu para makhluk asing untuk makanan maka terpaksa mereka pun tergantung pada Riddick yang bisa melihat dalam kegelapan jika mau selamat.

Masalahnya, apakah para penumpang yang selamat itu bisa mempercayai Riddick untuk keselamatan mereka semua ? Apa motif Riddick mau menolong mereka padahal kalau mau bisa meninggalkan mereka semua ?
riddick-vin-diesel-image2.jpg

pitchblack2.jpg


Download

Nama File : Pitch Black
Jenis : AVI
Ukuran : 171 mb
Durasi : 1 Jam - 51 Menit - 53 Detik
Source : BRRip
Alternatif : Link 1Link 2,



Subtitle

Nama File : pitch-black.zip
Bahasa : Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: Robandit (IDFL.us / Subscene.com)

0 Response to "Pitch Black + Subtitle Indo"

Post a Comment

Powered by Blogger